Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 03 April 2013


Saya lahir dari keluarga yang sangat baik dalam segala hal, but untuk ekonomi dapat dibilang (pas-pas)an. Dengan didikan keluarga yang baik inilah membuat Saya banyak mengerti tentang banyak hal, tentang kehidupan. ^^
Semakin tumbuh-tumbuh-tumbuh dan tumbuh.. sekarang Saya sudah besar, dalam kondisi saat ini Saya mulai kebingungan dalam menentukan tujuan akhir. à maksudnya cita-cita Saya terlalu banyak, jadi bingung sendiri. fuhh… ^^
Pejamkan mata, tarik nafas yang dalam, memohon bimbingan kepada Allah SWT untuk mulai menata hidup Saya kembali, ingat masa lalu yang telah dilewati à evaluasi (apa saja yang harus diperbaiki), menyusun ulang semuanya, merencanakan, dan tentukan tujuan akhir.
Bismillahirrahmanirrahim.. Saya tulis semuanya dalam Proposal Hidup ini, mudahkanlah ya Allah. Amiin. ^^

Namafajarullah kadang berubah jadi jhaprut, fajar , kadal atau yang lain nya(imajinasi-nya). Dan perlu diketahui untuk setiap nama terdapat karakter pribadi yang berbeda-beda. Ada
Yup, hidup saya gak jauh dari yang namanya seni. Pertama Saya sendiri merupakan Maha Karya (Master Piece) yang sangat Special. à Allah menciptakan Saya Special. Alhamdulillah. ^^
Balik lagi ke Seni, menurut Saya hidup itu sebuah seni. Berpikir kreatif = seni, berpikir acak dan unik = seni, control emosi (ex : bagaimana mengubah perasaan marah menjadi bahagia) = seni, dan bahkan pura-pura menjadi orang lain agar orang tidak bisa membaca karakter asli pribadi kita itu juga sebuah seni. Setuju???
Entah bagaimana Saya bisa mendapatkan pandangan seperti ini, yang pasti Allah menciptakan Saya special, I’m The Only One. Dan Saya sangat menikmatinya. ^^

Inilah cita-cita saya dari SD sampai sekarang,
·         SD : saya masih bingung
Entah apa yang membuat saya ingung waktu itu labil kalii. ^^
·         SMP : ingin jadi penyanyi band terkenal
Dulu penyanyi faforit ssaya adalah doni ada band ,, biasa lah masih konven
·         SMA : mulai menemukan jati dii saya , saya ingin jadi filsuf
Gara2 saya membaca  buku jil. Kepala saya satu hari jadi pusing,,

·         Sekarang : filsuf, penentang jil, ingin ke mekah , dan italy. Pengusaha Distro + Barang Kreatif, Pemilik zakat di kampung, pengusaha peoperty
Pada akhirnya saya harus memilih satu cita-cita, tapi bukan berarti mengabaikan cita-cita saya yang lain. Intinya EXPERT. ^^

Prestasi terbaik yang ingin saya raih adalah menjadi pengusaha property, direktur zakat . ^^
Kemudian, saya akan EXPERT dibidang property karena saya merasa ini akan sangat membantu untuk menggapai mimpi dan cita-cita saya. Amiin.
Yup, saya perkirakan bisa meraih mimpi tersebut pada umur 28-40 tahun, dan selanjutnya saya sudah mendirikan 3 perumahan , 2 ruko dan lembaga zakat. ^^
Saya hanya ingin semua ini bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan agama. Maka mudahkanlah yaa Allah. Amiin. ^^

Disini dijelaskan mengapa saya memilih untuk EXPERT dibidang Psikologi Komunikasi (skala : 1-5J)
Bidang
Kuasai
Cintai
Menghasilkan
futsal
JJJ
JJJJJ
JJJ
filsuf
JJJ
JJJJJ
JJJJ
Baca buku
JJJ
JJJJJ
JJ
mengajar
JJ
JJJJ
JJJJ
Entrepreneur
JJ
JJJJ
JJJJJ
sosial
JJJ
JJJJJ
JJ

Jadi sudah jelaskan. ^^


Kegiatan
Perhari (Jam)
Bila Umur Saya 60 Th.
Tidur
4 jam

Kuliah
6 jam

Meningkatkan Expert
3 jam

Ibadah
3 jam

Interaksi Sosial
3 jam

Kegiatan Lain
3 jam

Baca Buku
3 jam


waktu begitu berharga, sehingga tidak mungkin saya akan menggunakan waktu saya untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Karena itu saya akan berusaha untuk menggunakan waktu yang saya miliki untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat. Semangat!!! ^^


Inilah orang-orang yang sangat berpengaruh bagi saya banyak memberikan inspirasi bagi saya. ^^
Guru Expert :
Dr. Adian husaini(dosen uik itu sangat keren sekali  saya langsung tertarik ke pada dia di saat membaca bukunya yang ber judulmembendung arus liberalisme)^^
Guru Spiritual :
Ustad Syamsudin (murabbi saya ketika SMA) paling keren paling disegani  paling bijaksana aya simaan
Guru Kehidupan :
Pak abdi trianto(murobi saya sekarang ,, . ^^


Sahabat-sahabat yang selalu memberi saya dukungan, memberi saya. inspirasi. ^^
Nama
Alasan
adi
Pandawa
agun
Pandawa
dian
pandawa.
aev
Temen sma, < dia inspirator segalanya yang saya dapatkan sekarang dalam hal ke kocakan,.>
Khalid haidar
Udah deket sampaisekarang
Semua sahabat saya mempunyai karakteristik yang unik dan menarik bagi saya. Alhamdulillah banyak belajar dari mereka. ^^


Semua itu butuh proses, karenanya saya akan menuliskan target yang akan saya capai dalam waktu dekat. Yang man ini merupakan tahapan dalam menggapai cita-cita saya yang lebih tinggi. ^^
Bidang
Target 90 Hari
keagamaan
Hafal 2 juz
                        sosial
Megadakan khitanan massal




Skill
Mengajar anak anak tentang islam lebih dalam, dan bahaya jil.

Untuk sementara ini aja, semoga semuanya dapat saya capai. Amiin.
Mudahkanlah Yaa Allah. ^^


Dan terakhir, saya harus kuatkan kembali tekad saya, berkomitmen untuk berubah demi masa depan saya yang indah. ^^
Yaa Allah, inilah Proposal Hidup saya, inilah rencana hidup saya, mudahkanlah saya dalam menggapainya. Saya hanya bisa berusaha dan berdoa kepada-Mu. Sesungguhnya Engkau lebih mengetahui apa yang terbaik bagi saya. Dan rencana-Mu jauh lebih indah dari apa yang saya bayangkan. Amiin. ^^











Fajarullah (jhaprut)









{ 3 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 "Lebih dekat lagi" - jhaprut - Powered by Blogger - Designed by fajarullah -